Tiap - tiap individu pasti memiliki suatu harapan. Dalam hal ini saya menceritakan tentang harapan saya sendiri. Sebagai seorang manusia yang memiliki akal serta pikiran. Saya sangat banyak memiliki harapan, tetapi harapan tersebut ada yang sudah didapatkan dan ada juga yang masih belum tersampaikan. Pada umur sekarang ini ingin sekali sebagai pribadi yang memiliki ilmu dan berakal saya dapat memiliki suatu usaha kecil untuk mengurangi beban orang tua.

Jika saya selalu bergantung terhadap orang tua tidak mungkin rasanya dan malu sekali bahwa saya harus bergantung kepada orang tua. Saya sangat berharap menjadi mahasiswa yang sukses dan menjadi pribadi yang dapat dibanggakan masyarakat, dalam hal ini orang tua yang paling utama. Oleh karena itu harapan - harapan yang saya impikan harus dimanfaatkan dengan kuliah saya saat ini dan berjuang demi tercapainya cita - cita tersebut.